A Night at Bandung Oto Trade Market 2017

Hai…

Kemarin Kota Bandung merayakan HUT nya yang ke-207. Yeay. Banyak sekali kegiatan-kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bandung, salah satunya BOTRAM. Eits, bukan ‘Botram’ dalam artian Bahasa Sunda yang berarti ‘makan bersama’, melainkan Bandung Oto Trade Market. Sebuah acara festival bisnis bagi para pelaku usaha. Acara ini juga merupakan kerja sama antara Astra Daihatsu Motor (ADM) dengan Pemerintah Kota Bandung. Dan Daihatsu juga merayakan ulang tahunnya yang ke-110.

Konferensi Pers

Konferensi Pers | Dok.Pribadi
Alhamdulillah beberapa Blogger Garut diundang untuk ikut serta dalam Konferensi Pers Botram 2017. Diantaranya A Ipan (jangipan), A Yoga, A Tian dan Aprinda. Acara ini diselenggarakan di Pendopo Kota Bandung pada Senin, 18 September 2017.

Konferensi Pers ini juga hadir Wakil Walikota Bandung, Pak Oded M. Danial, Corporate Planning and Communication Director PT ADM Mr. Shinya Takeda, Marketing and Customer Relation Division Head, PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation Pak Hendrayadi Lastiyoso, dan General Manager PT Pikiran Rakyat Bandung Pak Agus Thanjung Wangsaatmaja.

Acara Festival Bisnis ini berlangsung dari tanggal 23-24 September 2017, di sepanjang Jalan Asia – Afrika. Disana berjajar sekitar 110 unit Gran Max yang dimodifikasi, yang disebut Moko atau mobil toko. 
Foto Bersama Blogger

Hari H.

Dan hari Sabtu, 23 September 2017 kami berangkat ke Bandung untuk melihat-lihat bagaimana sih acaranya? 😀 Kami tiba di Bandung sekitar pukul 22.00 WIB. Dan malam itu sangat ramai. Memang sih bertepatan dengan malam minggu. 

Moko - Moko | Dok. Blogger Garut
Disana banyak sekali produk-produk yang dijual. Seperti berbagai macam kuliner, fashion, souvenir, elektronik (pun ada), provider, dan lain-lain. Banyak juga Moko yang unik, kreatif, dan hampir semua beda satu sama lain. Dikarenakan untuk modifikasi, Daihatsu menyerahkan semuanya kepada para pelaku usaha. Dalam acara Konferensi Pers nya pun katanya dilombakan.



Bukan hanya berjajar Moko aja. Ada panggung yang menampilkan performance band. Sayang sekali waktu itu datangnya telat 😑 jadi gak ikut doa bersama Bobotoh untuk Persib.

Dan karena kami dari Garut, yang letaknya cukup jauh dari Bandung. Kami akhirnya pulang. Berat juga sih meninggalkan acara se rame itu. Yah pengen juga acara festival bisnis itu diadakan di Garut juga. Setauku, belum ada acara festival bisnis. Semoga nanti di H
UT Garut atau kapan-kapan diadain deh acara itu.

Terimakasih telah membaca artikel ini. Jangan lupa kunjungi webnya Diary Jomblo Production ya guys. La gon na krab.

Komentar

  1. Malem-malem di acara BOTRAM with Daihatsu ini seru banget pastinya. Saya datang ke hari H yang di hari Minggu pagi. Jadi momen bareng keluarga yang asyik pokoknya mah.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer