2 Bulan Kemana Aja?

bertanya kepada langit.
Sudah lama gak ngepost lagi. Terakhir itu ngepost tentang teknologi yang berjudul "Daydream - VR dari Google" tanggal 21 Mei. Dan hari ini, 22 Juli, artinya udah gak ngepost sekitar 2 bulanan. Wow 😄 Kok bisa sih sampai gak ngepost selama 2 bulan? 

Pada bulan Mei akhir itu, Tim Diary Jomblo Production (DJP) bersama Polres Garut, berkolaborasi membuat sebuah film pendek untuk diikutsertakan dalam sebuah lomba film bertemakan "Unity in Diversity". Karena jadwal proses produksi yang padat, akhirnya tidak sempat membuat postingan. Dan selama proses post-produksi pun, hanya membantu sedikit untuk mengedit audionya. 

Dan alhamdulillah film itu sudah beres dan dikirimkan ke panitia lomba. Namun, kami gagal masuk nominasi 😭 Tak apalah, pertama kali tim DJP untuk ikut lomba. Film pendek itu sudah diupload oleh channelnya Polres Garut. Hingga postingan ini dibuat sudah lebih dari 7,700 views 😍 Berikut filmnya.

Lalu ketika project film selesai, kenapa belum ngepost juga?

Nah, ini yang dipertanyakan. Padahal selama bulan Juni itu full dengan tidak ada kegiatan. Ya walaupun seminggu sebelum lebaran, aku menemani siswa-siswi PKL sebagai pengenalan lingkungan tim DJP. Mungkin karena malas, padahal ide untuk nulis banyak.

Hingga saat ini, aku baru bisa membuat artikel lagi. Karena mungkin ini menjadi post terakhirku. Cukup lama aku merenung (halah) aku ingin membeli sebuah hosting. Aku ingin menuju tahap selanjutnya dalam dunia blog/web 😎

Sebagai blogger pemula yang sudah lama menggunakan platform Blogger milik Google, hingga sudah beberapa kali ganti tema 😂 Ada rasa ingin mencoba ke platform lain, yaitu Wordpress. Bukan wordpress yang .com, tetapi wordpress.org. Karena wordpress.com yang gratisnya ada iklan yang gak bisa dihapus. Bisa dihilangkan sih, tetapi harus berlangganan dengan harga yang menurutku cukup mahal. 

Kenapa ingin wordpress?

  1. Alasan pertama sih seperti diatas tadi, ingin menuju tahap yang lebih dalam dunia blogging atau web.
  2. Pengen belajar dan nyobain mengelola hosting sendiri. 
  3. Ingin beda dari yang lain. Ketika menggunakan Blogger, tampilan blogku seringkali sama dengan tampilan blog teman-temanku. Walaupun tema blogger banyak, tapi menurutku hampir semua templatenya sama.  

Oke itu alasanku kenapa gak ngepost selama hampir 2 bulan. Tinggal menunggu waktu untuk mengudaranya blogku yang baru. Ditunggu saja. 

Terimakasih telah membaca artikel ini. Jangan lupa kunjungi webnya Diary Jomblo ya guys. La gon na krab.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer