Nobar Guardian of The Galaxy Vol. 2 With Citoku

I am Groot 
Haha siapa sih yang gak tau kalimat diatas? Mungkin bagi penggemar berat Marvel pasti tahu. Kalimat diatas adalah bahasa Groot yang hanya bisa dimengerti oleh Rocket, si rakun 😆
Aku menyukai marvel. Dari Captain America (favoritku), Iron Man, Hulk, Thor, dan lain-lainnya sampai Guardian of The Galaxy. Pokoknya film Marvel wajib aku tonton 😃

Kemarin, 10 Mei aku bersama teman blogger Garut lainnya mendapat undangan Nobar "Guardian of The Galaxy Vol. 2" bareng Citoku di Bandung. Dan aku mendapat dua tiket gratis 😃 bingung deh ngajak siapa (dasar jomblo)

Hari H pun tiba, aku bersama teman-teman datang ke BEC. Disana kami mengisi daftar hadir dan membawa dua tiket gratis juga mendapat kaos. Kaosnya keren deh, adem 😃

Disana aku bersama Aprinda dan Ilham duduk, karena kursi kami berdekatan. Dan sebelum nobar, kami diajak main games dulu sama panitianya. Saat itu ada hadiahnya. Tentu semangat dong untuk ikutan gamesnya. Namun sayangnya hanya dipilih 15 orang saja dan pemilihannya pun cukup membuatku pesimis, yaitu dengan panitia melempar snack ke penonton. Saat itu aku duduk paling atas/belakang 😐 gak mungkin deh dapet tuh snack untuk ikutan games. Namun, ketika sedang mengobrol, tiba-tiba snack datang kearahku. Terdiam sesaat, kok bisa. Langsung deh aku ambil snacknya. Yuhu aku ikutan games 😄 seneng + deg-degan.

Gamesnya cukup mudah, hanya menyebutkan angka berurutan. Dan angka ganjil digantikan dengan kata "Citoku". Mudah sih, namun pas prakteknya, ampun susahnya. Untungnya urutanku agak paling ujung. Games pun dimulai. 1 orang keluar, 2, 3, 4, 5,6 ,7, 8, 9 10, dan tersisa 5 orang, aku dan peserta lainnya. Wow masuk 5 besar. Makin gak karuan deh hati sama pikiran, karena menghitung aku ganjil atau genap 😃 dan aku kalah 😑 tapi dapet hadiah sebuah Mug 😆 yeay. Thank you.


Oh iya, sebelum nonton, kami diberikan popcorn dan minuman dingin :D dan ketika menuju kursi pun kami diberikan sebuah berbagai macam snack dengan pack yang cukup besar. Senang deh hati ini melihat makanan + nonton gratis + dapet hadiah + dapet cemilan juga 😃

Dan acara yang paling ditunggu tiba. Nonton. Yeay. Awal film kami disuguhi sebuah lagu, dan.. Nonton aja deh  takut spoiler. Selama nonton pun aku memakan cemilan Citoku. Memang Citoku mantep buat nemenin nonton, bukan hanya dia aja yang nemenin kita 😃

Terima kasih Citoku untuk undangannya. Citoku Teman Nontonku. Salam I am Groot
Terimakasih telah membaca artikel ini. Jangan lupa kunjungi youtube Diary Jomblo ya guys. La gon na krab.

Komentar

Postingan Populer