W - Kenangan yang Dilupakan

"Saat pasangan kita melupakan semua kenangan yang pernah dilalui bersama kita"


Kalimat tersebut terlintas saat saya sedang menonton drama korea W, walaupun kalimat itu bukan garis besar drama ini. Sudah lama saya tidak menonton drama korea lagi, terakhir sekitar SMP. Tapi kenapa sekarang saya menonton drama ini sampai episode terakhir? Karena saya suka dengan efek komiknya, ceritanya, dan pemeran wanitanya :D Jujur saat episode pertama pada menit awal biasa-biasa saja, namun menuju akhir episode 1, mulai bikin penasaran seperti dirinya.

Berikut sedikit info yang saya ambil dari asianwiki.com tentang drama ini.
  • Drama: W
  • Revised romanization: W
  • Hangul: 더블유
  • Director: Jung Dae-Yoon
  • Writer: Song Jae-Jung
  • Network: MBC
  • Episodes: 16
  • Release Date: July 20 - September 14, 2016
  • Runtime: Wednesdays & Thursdays 22:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea
Di atas saya menyinggung tentang pasangan (atau mantan ya?) yang lupa pada kenangan yang pernah dilaluinya bersama kita, DAMN  "sakit" bila merasakan hal ini. Kejadian ini ada di dalam drama ini. Entah kenapa saya sangat 'peka' pada konflik ini, mungkin karena saya pernah mengalami hal ini -.- 

W adalah drama korea yang sangat baik menurut saya, selain saya penggemar Sci-Fi, dari segi efeknya terutama saat efek komik, pengambilan gambarnya, act setiap pemerannya, dan ceritanya W mampu membuat saya ingin memutar ulang drama itu. 




Komentar

Postingan Populer